Minggu, 22 Desember 2013

Pemain Sepakbola Yang Paling Sering Dijadiin Bahan 'Troll' di Social Media

Denmark v Portugal - Group B  UEFA EURO 2012-881771


Tak ada manusia yang sempurna, semua pasti pernah memiliki kesalahan. Begitu pula dengan para pemain-pemain bola berikut, ada saat ketika mereka bersinar, ada pula saatnya mereka meredup seperti nyala senter yang mulai kehabisan batere.

Entah mengapa, pemain sepak bola ini selalu saja dibully dan diledekin (bahasa gaulnya 'di-troll' atau lebih gaulnya lagi 'dicengin') di media sosial seperti Twitter. Berikut adalah pemain-pemain yang sering jadi bahan ledekan di social media khususnya Twitter versi bolawow.

BbwKid9IUAAcTT11. Nicklas Bendtner
Pemain ini memulai karir ke-humorannya ketika ia dipinjamkan Arsenal ke Sunderland, lalu ke Juventus sebelum akhirnya balik lagi ke pelukan hangat Arsene Wenger. Malang baginya yang sudah keliling dunia, namun ternyata hanya ‘bench’-lah yang menjadi tempat idolanya setelah kembali ke Arsenal. Saking lamanya duduk di bangku cadangan, tiba-tiba Bendtner muncul dengan jenggot dan rambut ala pendekar Samurai.


Tak lama setelah kemunculan Bendtner dan gaya pendekar samurainya, pria asal Denmark ini mengatakan bahwa ia sudah gerah berada di bangku cadangan Arsenal dan mengatakan ingin pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Hal ini sontak menggemparkan publik Twitter. Hahaha!



2. Fernando Torres
funny-fernando-torres-picture-why-he-cant-score-goals-he-dont-feel-like-it

Tajam, beringas, serta sadis ketika berada di depan gawang! Itulah mungkin yang tersemat untuk Torres sebelum ia berlabuh ke Chelsea. 3 musim bersama The Blues, Torres sulit mengembalikan ketajamannya.


Ketika Torres berada di depan gawang lalu gagal memasukkan bola, itulah saat-saat yang ditunggu 'trollers'. Mereka akan tertawa jahat melihat Torres melakukan hal tersebut. Ingat gol... Euh maaf, maksudnya kelakuan Torres waktu gagal nyetak gol lawan MU? Gagal nyetak gol bagi Striker mungkin udah biasa, tapi kalo udah berhasil gocek kiper dan gak ada pemain bertahan lagi yang melindungi gawang tapi masih tetep gagal masukkin bola sih udah lain lagi dongeng-nya.

3. David Moyes
Baq_cS6CIAMPQLa.jpg large
In Moyes We Trust!

Cobaan terbesar karir kepelatihan Moyes adalah saat ia menggantikan Sir Alex Ferguson menjadi manajer di Manchester United. Sialnya, United malah melorot ketika berada di bawah pimpinan Moyes. Tak ayal, pria ini menjadi bahan bercandaan untuk meledek MU. Kapan lagi coba bisa ceng-cengin tim sebesar MU? MOYES WOLES!!!


4. Ashley Young
BYVlX0dCEAE9T4I
Sesi latihan Young

Masih dari tim setan merah alias Manchester United. Nama Ashley Young terdaftar menjadi pemain paling hobi ber-akting drama di skuad Red Devils. Keahlian dalam menjatuhkan diri membuatnya menjadi ikon ‘diver’ Internasional bersama Neymar dan Sergio Busquets.

5. Neymar JR.
Santos's footballer Neymar (L) falls nex

Tak ada yang meragukan skill pemuda asal Brazil ini. Bahkan Neymar digadang-gadang menjadi The 'Next' Pele oleh orang-orang. Namun, pemain ini juga ada 'cacat'-nya. Adalah mudahnya pemain ini terjatuh dan menghasilkan pelanggaran yang jadi buah bibir masyarakat. Pokoknya ‘senggol dikit prit’, senggol dikit gimana? Ya tau sendiri, lah!

6. John Terry
Terry1

Selain jago maen bola, Terry juga jago menggoda binor (bini orang). Semua yang berbau wanita seksi pasti dikaitkan dengan dirinya. Sungguh seorang pejantan tangguh.

7. Pepe
Bbx_BxFIIAAEp6s
Jika sepakbola nggak ada, pemain ini pasti udah dikontrak WWE

Pasti udah tau dong sama si pemain 'dirty' ini? Yo'i, ini pemain yang dijadwalkan mengakhiri win-streak Undertaker di WrestleMania XXX nanti. Bahkan denger nama Pepe aja lawan udah pada takut, akhirnya mereka menyerah sebelum bertanding. Bukan apa-apa sih, cuman pemain satu ini kalo tackling pasti maha dahsyat banget. Mau coba? Silahkan cari gara-gara dengan pemain satu ini. DIRTY PRICK!

8. Victor Valdes
hqdefault

Yes, kiper Barcelona yang dikabarkan akan hengkang akhir musim 13/14 nanti. Valdes Que Vayas. :') Tapi sekarang doi jarang kena troll lagi, soalnya performa-nya udah agak mendingan.

Itulah tadi pemain-pemain bola yang sering dibuat bahan jokes di social media. Sumber artikel ini dari BolaWow dan sudah disunting ulang. Ada pemain favorit kamu yang masuk dalam daftar diatas nggak? Aduh maaf, jangan tersinggung ya! To be fair, 3 pemain favorit ane juga ada dalam daftar diatas. Ingatlah, tanpa mereka mungkin hidup kita gak akan se-ceria ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar