Minggu, 06 Oktober 2013

Beberapa Situs Penyedia Clock Widgets


Clockwidgets
Di sini jamnya lucu-lucu, cocok buat tipe cewek-cewek feminin karena rata-rata jenis jam di sini bernuansa pink, motif bunga-bunga, dan bling-bling. Tapi tidak hanya kesan feminim, di sini juga ada jam yang unik-unik. Silahkan di lihat sendiri, mungkin cocok dengan selera anda. It's free.
Jenis jam di sini dibagi dalam beberapa kategori, ada analog, animal, animation, dsb. Jenis jamnya juga banyak yang bagus-bagus. It's free.
Di sini banyak jenis jam untuk para pencinta animasi. Tampilan jamnya terasa simple dan keren. It's free.
Kalau di sini, kalian bisa mendapat jam-jam bernuansa Islami. Jamnya khas dengan kaligrafi Arab. It's free.
Baru liat-liat aja sih widget dari sini, belum sempet nyoba. Tapi, bagus kok, sepertinya bukan cuman clock widget aja yang disediain, tapi ada widgets lainnya, seperti yang kalian lihat di sebelah kiri blog ini. Lucu kan? kalian klik gambarnya, maka dia akan berbicara dalam bahasa Jepang.

---

Itulah beberapa situs penyedia clock widgets yang mungkin bermanfaat bagi ente semua yang baru mbuat blog (contohnya ane) terus gaktau dimana harus cari Clock Widgets. Yah... Walopun udah ada google sih. Semoga bermanfaat. Review diatas copas dan di-edit seperlunya dari sini: Sumber.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar